Ibunda Adrien Rabiot dikabarkan bertengkar dengan keluarga Kylian Mbappe dan Paul Pogba setelah Prancis tersingkir dari Euro 2020

oleh -951 views

Veronique, ibunda Adrien Rabiot dikabarkan bertengkar dengan keluarga Kylian Mbappe dan Paul Pogba setelah Prancis tersingkir dari Euro 2020.

Les Blues tersingkir di babak 16 besar oleh Swiss melalui adu penalti. Mereka sebenarnya sudah unggul 3-1. Namun dalam 10 menit terakhir kebobolan dua gol.

Kylian Mbappe adalah satu-satunya yang gagal dalam adu penalti, sementara Paul Pogba mencetak gol ketiga Prancis tetapi kehilangan bola, yang menjadi penyebab Swiss mampu menyamakan skor.

Menurut RMC Sport, ibu Rabiot dan agennya, Veronique, tidak menerima dua kesalahan itu dengan baik.

Faktanya, dia dilaporkan telah memanggil Pogba dan memberi tahu keluarga Mbappe untuk “membingkai ulang dia dan membuatnya tidak terlalu arogan” tepat setelah penyelamatan menentukan Yann Sommer terhadap striker Prancis tersebut.

Veronique menghabiskan waktu sekitar 20 menit untuk berdebat dengan keluarga kedua pemain dan terlibat pertengkaran sengit dengan ibu Mbappe, Fayza Lamari, membuat kerabat pemain Prancis lainnya terkejut.

Prancis sebenarnya diunggulkan dan menjadi salah satu favorit juara di Piala Eropa 2020 ini. Apalagi pasukan Didier Deshamps juga menyandang gelar juara dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.