Ihsan Tarore, saat ini aktif sebagai konten kreator di platform Likee di masa pandemi Covid-19

oleh -427 views

“Dari pada aku bengong dan diam di rumah, aku mencari-cari wadah untuk mengekspresikan diri. Lalu, aku menemukan Likee yang bisa menyalurkan itu dan mengisi waktu luang,” jelas pria kelahiran Medan ini dalam keterangan persnya, Senin (29/3/2021).

Hingga saat ini, Ihsan telah memiliki puluhan ribu penggemar di Likee berkat kontennya yang kreatif. Tidak jarang juga Ihsan menggunakan fitur live streaming untuk menyapa dan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya.

Meski sudah tenar dengan suaranya yang merdu, Ihsan tetap mencoba hal baru dan membuat dirinya berkarya di media sosial dengan menjadi content creator. Ihsan juga baru saja memenangkan sebuah kontes Likee bertajuk “Likee Star Idol S2” yang merupakan ajang pencarian konten kreator paling berbakat di Indonesia.

Ihsan mengakui, mulai merambah dunia konten kreator karena ajakan adiknya. Anak sulung dari tiga bersaudara ini juga menjadikan Likee sebagai tempat untuk menyapa penggemar.

“Karena ada pandemi dan lockdown di banyak tempat, aku jadi sulit untuk menyapa penggemar. Jarang banget manggung off-air, jadinya kami juga jarang bertemu. Nah, Likee juga jadi tempat aku untuk berinteraksi langsung bahkan bisa lebih mendekatkan diri lagi dengan penggemar. Fitur-fitur di Likee sangat memungkinkan untuk kami bisa langsung tegur sapa,” pungkasnya.