iKON menyudahi penantian penggemar dengan sebuah comeback single terbaru

oleh -598 views

iKON menyudahi penantian penggemar dengan sebuah comeback single terbaru. Bobby Cs merilis video musik anyar mereka berjudul Why Why Why pada Rabu, 3 Maret 2021 pukul 6 sore waktu setempat.

Kembalinya iKON disambut meriah para penggemar yang kompak memberi dukungan. Mereka beramai-ramai menonton dan menuliskan komentar di MV yang baru rilis tersebut.

Perjuangan iKON sejak ditinggal sang leader memang layak diapresiasi. Keenam member menunjukkan totalitas mereka dalam video berdurasi 3 menit 41 detik itu. Berikut beberapa hal menarik tentangnya.

Saatnya Maknae Bersinar

Chanwoo, member termuda iKON terus memberikan usaha terbaiknya untuk iKON. Ia pun menjadi sosok yang lebih baik dari comeback satu ke comeback berikutnya, termasuk di lagu Why Why Why.

Ia kembali mendapat sorotan sebagai pelantun verse pert ama dan bagian bridge lagu yang cukup krusial. Fans turut senang melihat sang maknae bisa menampilkan pesonanya dengan maksimal.

Sempat Buat Kaget

Di MV ini, fans disuguhkan visual luar biasa dari para member iKON. Dari awal hingga tengah video, satu per satu member dimunculkan, hingga dance break yang menampilkan lima member.

728×90 Leaderbord

Ya, ternyata Bobby muncul di verse kedua lagu, dengan part rap yang membawa suasana berbeda di lagu tersebut. Fans dibuat sejenak, sebelum menghabiskan sisa MV dengan pandangan kagum.

Lagu yang Emosional

Lirik lagu ini terasa sangat mengharukan bagi para iKONIC. Mereka meresapi lirik ini dengan berbagai interpretasi, mulai dari hubungan cinta yang berakhir menyakitkan, hingga kata-kata perpisahan yang diucapkan iKON untuk Hanbin.

Terdapat bagian yang dirasa jadi klimaks dari emosi lagunya. Part tersebut terletak di bagian bridge, terutama part D.K yang menunjukkan penjiwaan mendalam. “Aku sangat terharu melihat D.K menunjukkan seluruh sisi rapuhnya, ia mengeluarkan itu semua di sana,” kata salah satu fans di kolom komentar.Di bagian akhir video, tampak sebuah adegan yang cukup familiar. Keenam member iKON menatap sebuah bus yang teronggok, perlahan musnah dilahap api yang menyala.

Adegan sesuatu yang terbakar terdapat di beberapa MV iKON, dan tampaknya punya makna khusus. Bisa menebak apa arti adegan tersebut?