Ikon Real Madrid, Luka Modric, kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim

 Ikon Real Madrid, Luka Modric, kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim

Olahraga81 Dilihat

Ikon Real Madrid, Luka Modric, kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim, tetapi ia berpotensi bertahan jika diinginkan.

Alasannya adalah kurangnya menit bermainnya musim ini sebagai pemain inti. Modric telah berubah dari starter di pertandingan besar, menjadi opsi rotasi untuk Carlo Ancelotti musim ini.

Semuanya mengarah ke jalan keluar di akhir musim saat kontraknya habis, meski tujuannya belum pasti. Pemain berusia 38 tahun itu menerima minat dari Arab Saudi pada musim lalu, tetapi belum ada kepastian apakah ia akan terbuka terhadap kepindahan tersebut.

Namun, Diario AS telah mengonfirmasi berita dari The Athletic bahwa Modric ditawari untuk pindah ke staf kepelatihan Ancelotti oleh pelatih asal Italia itu pada akhir musim, jika ia memutuskan untuk pensiun.

Kemungkinan besar pemain asal Kroasia tersebut memilih untuk menolak tawaran itu, karena merasa ia memiliki lebih banyak peluang untuk bermain sepak bola.

Rencananya saat ini adalah menghabiskan setidaknya satu tahun lagi untuk bermain. Tidak diragukan lagi Modric ingin menghilangkan rasa frustrasinya karena kehilangan tempat sebagai starter musim ini di Real Madrid.

Memang terlihat jelas bahwa meskipun bukan pilihan pertama Ancelotti musim ini, dia masih memiliki banyak kualitas untuk ditawarkan sebagai pemain.Bermain di Arab Saudi atau kembali membela klub besar Kroasia mungkin menjadi pilihannya sebelum pensiun.