Indahnya Berbagi, Polsek Kemayoran bagikan Takjil kepada Masyarakat yang Hendak Berbuka Puasa

oleh -164 views

 

 

 

Jakarta – Marhaban Ya Ramadhan, tak terasa hanya tinggal beberapa hari lagi bulan yang penuh berkah nan suci ini akan meninggalkan kita, dimana seluruh umat muslim di dunia ini akan merayakan suatu perayaan hari raya besar, yakni hari “Raya Idul Fitri” (Lebaran-red).

Meski begitu segala kegiatan sosial dalam berbagi pun tak berhenti pada bulan ini saja, akan tetapi kegiatan positif dalam berbagi kesesama ini harus tetap berjalan dan dilaksanakan hingga untuk hari – hari kedepannya, terlebih dengan masih adanya satu virus yang memberikan negatif baik ekonomi maupun kesehatan pun masih enggan pergi jauh dari kita, virus tersebut ialah corona viris disease (Covid-19) yang hadir pada tahun kemarin.

Mengenai persoalan berbagi, kali ini Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran Jakarta Pusat tetap menjaga konsistensinya dalam memberikan atau berbagi kepada sesama baik di bulan ramadhan maupun sebelum – sebelumnya.

Kegiatan Ramadhan Barokah “Berbagi Takjil” yang dilaksanakan pada hari Senin sore 10 maret 2021 sekira pukul 16.30 WIB ini berlokasi di depan ruas jalan depan Mako Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat. Dimana diketahui Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH yang didampingi Wakapolsek, AKP Rasilin Nur Apriani SH. MH, Kanit Provos Iptu Budiyono selaku Padal, Panit 1 Binmas Ipda Tumpang dan Kanit Patroli Iptu Suparno dan 3 Anggota bersama – sama membagikan takjil tersebut kepada pengguna kendaraan dan masyarakat yang melewati ruas jalan depan Mako Polsek Kemayoran.

Dikatakan Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH., MH untuk lokasi pembagian takjil ini bukan hanya depan mako polsek kemayoran saja, ada beberapa titik yang masing – masing berisikan anggota yang turut memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

“Dalam kegiatan Ramadhan Barokan ini kami dari Polsek Kemayoran membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati titik – titik pembagian takjil. Untuk titik – titik ini kita memilih lokasi diantaranya, Jl. Benyamin Sueb, Jl. Casa dan depan Citra Tower Kel. Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, Jl.Bendungan Jago Kel. Kebon Kosong dan Jl.Benyamin Sueb Kec. Kemayoran Jakarya Pusat.” Terang Kompol Ewo Samono melalui rilis tertulisnya.

Lebih lanjut Kompol Ewo Samono juga membeberkan isi takjil tersebut, dimana 100 buah takjil yang dikemas dalam sebuah bok ini berisikan Lontong, Tahu isi, Bakwan, Kue Basah dan Aqua.

Pada akhir keterangan rilis tertulisnya, Kapolsek Kemayoran, Kompol Samono SH., MH berharap agar pemberian takjil ini dapat membantu meringankan masyarakat yang menjalankan puasa.

“Alhamdulillah, dengan adanya giat berbagi takjil ini semiga bermanfaat bagi masyarajat yang akan berbuka puasa.” Ucapnya.

Dalam kegiatan ini pun, selain para petugas yang tetap mematuhi protokol kesehatan, petugas dilapangan juga tetap mengimbau kepada warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

No More Posts Available.

No more pages to load.