Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test drive & test ride di area outdoor dan indoor

 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test drive & test ride di area outdoor dan indoor

TEKNOLOGI70 Dilihat

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test drive & test ride di area outdoor dan indoor. Menariknya, area ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan berbagai mobil dan motor terbaru, termasuk kendaraan listrik yang terus mengalami perkembangan pesat. Inovasi dan penelitian yang terus-menerus dilakukan oleh produsen otomotif untuk meningkatkan performa, efisiensi, dan daya jangkau kendaraan listrik.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 terus menyediakan platform keberlanjutan teknologi modern sebagai fokus utama penyajian area test drive test ride. Pengunjung terus memadati area test drive untuk mencoba performa kendaraan terbaru yang dipamerkan. Tidak hanya sekadar menawarkan pengalaman berkendara yang mendebarkan, area test drive & test ride juga menjadi platform untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini dalam industri otomotif.

“Area test drive & test ride di IIMS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam industri otomotif kepada masyarakat. Tingginya antusiasme pengunjung semakin menambah keunggulan pengalaman test drive dan test ride,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain itu, pengunjung berkesempatan merasakan sendiri bagaimana kendaraan-kendaraan ini berakselerasi, manuver, dan memberikan kenyamanan selama perjalanan. Keberanian perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para penggemar otomotif tercermin dengan jelas dalam peluncuran produk yang sangat dinanti.

Pada round pertama Women Drift Challenge yang disajikan dalam IIMS Drift memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan adrenalin berkendara dan menyaksikan aksi luar biasa para pembalap terbaik Indonesia dalam pertarungan spektakuler. Program lainnya yang turut serta meramaikan IIMS adalah IOF X Fest yang menyajikan kompetisi motor trail beradu ketangkasan diatas lintasan dengan halang rintangan khusus. Hadir juga di Otomotif Pop Up Tumplek Blek yang berkolaborasi dengan Grillz Meat Guy, menghadirkan Dims The Meat Guy dengan sajian daging tomahawk wagyu A5 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 menegaskan panggung IIMS 2024 merupakan salah satu inovasi ajang otomotif yang melibatkan kolaborasi banyak pihak.

“Melalui program-program seperti Satmori, dan IIMS Drift, acara ini membuktikan bahwa otomotif adalah lebih dari sekadar kendaraan bermotor, tetapi juga sebuah gaya hidup dan pengalaman yang dapat menyatukan komunitas dan menginspirasi,” ungkap Rudi.