Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik bangsa dengan meninggalnya konglomerat properti terkemuka Indonesia Ciputra

0 1.990

Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik bangsa dengan meninggalnya konglomerat properti terkemuka Indonesia Ciputra. Hal itu diungkapkan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin, Rabu (27/11/2019). Seperti diketahui Ciputra meninggal dunia, Rabu (27/11/2019) 01.05 dini hari WIB.

“Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik bangsa Ir. Ciputra, beliau meninggal di Singapura. Banyak karya yang telah beliau buat untuk kemajuan bangsa Indonesia seperti di bidang perumahan juga pendidikan serta Taman Impian Jaya Ancol yang menjadi pusat hiburan warga Jakarta dan sekitarnya. Beliau juga dikenal sebagai tokoh filantropi yang banyak membantu. Selamat jalan Bapak properti Indonesia,” kata Saleh Husin.

Ciputra meninggal dunia di Singapura pada usia 88 tahun. Lahir di Parigi, Sulawesi Tengah, Ciputra dikenal sebagai pendiri Ciputra Group yang kini menjadi salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia.

Jadwal pemakaman Ciputra hingga saat ini belum diketahui. Pemberitahuan akan diberikan setelah jenazah Ciputra tiba di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ