Infina, platform pemasaran digital yang mempertemukan UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) dengan influencer, resmi memulai gelaran Infina VRIFEST 2020

oleh -437 views

Infina, platform pemasaran digital yang mempertemukan UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) dengan influencer, resmi memulai gelaran Infina VRIFEST 2020 sebagai festival virtual reality pertama di Indonesia yang akan berlangsung selama 2 minggu, mulai 28 November hingga 13 Desember 2020.

Co-founder Shinta VR, Andes Rizky mengungkapkan, pengunjung pameran virtual ini akan dibuai dengan inovasi kecanggihan teknologi imersif yang nyata.

“Hal ini merupakan bagian dari kecanggihan teknologi yang disajikan oleh Shinta VR, perusahaan penyedia teknologi berbasis virtual reality yang menjadi partner Infina VRIFEST 2020,” ujar Andes Rizky,  Sabtu (28/11/2020).

Andes Rizky mengungkapkan, festival virtual reality pertama di Indonesia ini dapat diakses menggunakan smartphone berbasis android, dengan mengunduh aplikasi VRIFEST yang terdapat di Google Playstore.

“Pengunjung dapat menikmati VRIFEST dengan beberapa tampilan. Pertama, dengan mode swipe, jika smartphone anda tidak memiliki motion sensor. Kedua, dengan mode 360 derajat atau biasa disebut 3D interactive. Ketiga, mode VR yang paling imersif yaitu dengan menggunakan VR Cardboard, yang bisa dibeli melalui akun Infina.id di Tokopedia,” tandas Andez Rizky.

Nahkoda Infina, Oktora Irahadi menambahkan, ajang Infina VRIFEST 2020 menyediakan sederet acara menarik yang ditampilkan oleh para talenta berbakat Indonesia, mulai dari petualangan penuh imersif bersama band HiVi!, Cinta Laura, Anya Geraldine, dan rapper muda Dhea Siregar.

Selanjutnya, penyanyi Kallula yang ikonik dengan fashion, Gerry dan Bella untuk petualangan kuliner, juga ada barisan Comrades yang akan menyajikan siniar atau podcast bermutu untuk para pengunjung festival, hingga Julian Jacob yang akan berinteraksi dengan penggemar lewat seni lukis.

728×90 Leaderbord

Febryan dari HiVi! mengungkapkan, gelaran Infina VRIFEST 2020 adalah sebuah inovasi penyajian hiburan menarik yang ditunggu-tunggu.

“Bayangkan, kami bisa mengajak para fan untuk berkeliling Jakarta, tanpa mereka harus keluar rumah dengan kecanggihan teknologi VR yangmembuat tampilannya menjadi lebih imersif dan seru, apalagi kalau pake VR cardboard-nya yang ada tanda tangan kami,” tambah Febryan.