Infinix resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru Infinix Hot 10 Play di Indonesia

oleh -374 views

Infinix resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru Infinix Hot 10 Play di Indonesia, Selasa (9/2/2021). Model smartphone terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

Lewat peluncuran secara live streaming, Infinix Hot 10 Play yang dilabeli sebagai power bank killer dengan daya tahan #GakPernahPadam, memiliki teknologi power marathon mengesankan, lewat baterai berkapasitas 6000mAh.

“Setelah resmi hadi di pasar Indonesia dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan, kami yakin smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan ponsel pintar untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game,” kata Sergio.

Menurut Sergio, Infinix Hot 10 Play melalui teknologi power marathon membuat performa baterai bertahan lebih lama, sehingga kalangan penggunanya bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

“Berdasarkan hasil uji coba, Infinix Hot 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan kualitas battery life di angka 80%, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

728×90 Leaderbord

Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia mode daya ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%.