Infinix, smartphone yang bermarkas di Hong Kong memecahkan rekor dunia Guiness

oleh -329 views

Infinix, smartphone yang bermarkas di Hong Kong memecahkan rekor dunia Guiness (Guiness World Record) melalui acara yang diikuti penyanyi Hip Hop dari Indonesia dan berbagai negara yang tergabung dalam HOT Rapping Relay Online. Para peserta menyanyikan lagu rap dengan durasi panjang hingga total waktu 1 jam 11 menit.

Infinix berhasil memecahkan rekor tersebut dengan dukungan lebih 50 orang dimana acara tersebut merupakan peluncuran smartphone terbaru Infinix Hot 10 secara global. Infinix Hot 10 dengan spesifikasi unggulan untuk pecinta game, dikabarkan juga segera meluncur di pasar Indonesia.

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li mengatakan di saat new normal, performa smartphone merupakan hal penting karena mayoritas kegiatan baik bekerja, atau belajar dilakukan secara online. Pengguna membutuhkan smartphone dengan performa cepat, memori besar, layar luas serta harga terjangkau. “Chipset tidak hanya dikhususkan para gamers, Infinix HOT 10 juga untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apa pun,” kata dalam keterangan tertulisnya Minggu (18/10/2020).

Mengusung tagline #AntiKalah, Infinix tidak hanya mengajak para gamers tangguh saat bermain games, tetapi juga mengajak seluruh pengguna tetap produktif dalam kegiatan sehari-hari, khususnya anak muda yang disibukkan dengan belajar online.

Didukung chipset gaming Mediatek Helio G70, luas layar hingga 6,78 Inch, dan baterai 5200 mAh, Infinix HOT 10 akan meluncur pada 19 Oktober 2020 mendatang bersama partner eksklusifnya, Lazada Indonesia. Infinix Hot 10 dikabarkan dibanderol 1 jutaan di pasar Indonesia.