Inilah Keseruan Olahraga Bersama Sambut HUT Ke-59 Kowal Di Koarmada II

oleh -3 Dilihat

 

TNI AL Koarmada II 04 Januari 2022, Menyambut Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut ke-59 tahun 2022, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) memberikan kado spesial kepada Kowal Wilayah Surabaya.

Kado spesial yang dimaksud yakni kesempatan bersua untuk saling berkomunikasi dan mempererat kekompakan antar Kowal di wilayah Surabaya ,yang dibalut dalam acara olahraga bersama, pada Selasa (4/1) di Dermaga Madura, Mako Koarmada II.

Olahraga bersama ini pastinya ikut dihadiri oleh Ibu Asuh Kowal Koarmada II, Ny. Dewi Iwan Isnurwanto. Kegiatan diawali dengan pemanasan lanjut Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 , dan ditutup dengan jalan sehat bersama dengan rute awal dari Dermaga Madura menuju Pos Candi, lalu finis di Indoor Sport.

“Hari ini kita bebas dalam arti bebas sesuai dengan susunan acara protokol, maka nantinya ada acara musik. Silakan berkumpul bersama karena hari ini semuanya untuk Kowal. Untuk itu manfaatkan sebaik-baiknya sehingga nanti pada saat kembali kesatuannya masing-masing akan membawa kenangan tersendiri, kenangan terindah tentunya, ” tutur Pangkoarmada II.

Sesuai janji Pangkoarmada II, acara olahraga bersama berlangsung meriah dengan penampilan Kulintang Kowal Koarmada II, dan parade Band yang ada di Armada II antara lain menampilkan Band dari Satkor, Satkat, Satfib, termasuk Band KowalKoarmada II.

Grup parodi Kowal juga ikut mengocok perut penonton. Dan tak kalah hebohnya adalah saat Pangkoarmada II menyumbang tiga buah lagu ciptaan sendiri, salah satunya berjudul Tunggulah Aku, yang mengisahkan tentang seorang pelaut yang ketika berlayar ada seseorang yang selalu setia menunggu pulang.

Sebelum mengakhiri acara, Pangkoarmada II mengajak seluruh Kowal merapat ke Dermaga Madura untuk mengabadikan momen tersebut melalui foto bersama , yang bisa menjadi kenangan indah.

Puncak peringatan HUT ke-59 Korps Wanita TNI AL akan diperingati tanggal 5 Januari 2022 mendatang dilaksanakan dalam upacara sederhana di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur dengan mengusung tema “Bersemangat, Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”.

Sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan jelang HUT ke-59 Kowal seperti bakti sosial, donor darah, program serbuan vaksinasi, kunjungan ke panti sosial, anjangsana, penyerahan tali asih, ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Turut Hadir dalam acara tersebut antara lain Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Kapoksahli Koarmada II dan Para Asisten Pangkoarmada II serta seluruh Komandan Unsur.

No More Posts Available.

No more pages to load.