Inilah Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Kemlayan Dengan Warga Binaan

Inilah Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Kemlayan Dengan Warga Binaan

Diva News302 Dilihat

 

Surakarta, Serka Rumbawa & Serda Catur Handoko Babinsa Keluragan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Komsos di wilayah Binaan yaitu dengan Tokoh Masyarakat Bapak Fredi bertempat di Jl. Bedoyo No.150, kelurahan kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta, (28/06/2023).

Serda Catur Menyampaikan bahwa Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Pada kegiatan tersebut Serda catur handoko mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan, melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah  terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Hubungan baik yang sudah terjalin baik antara tokoh masarakat Bapak Fredi dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya kemlayan , karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat, Pungkasnya

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *