Inovasi menjadi kunci brand lokal asal Bandung

oleh -237 views

 Inovasi menjadi kunci brand lokal asal Bandung, PaddyCases yang dikenal dengan produk custom terutama custom case untuk bisa memantapkan posisinya di pasaran.

Kesuksesan PaddyCases bermula dari jelinya Founder sekaligus CEO PaddyCases, Adrian Chandra, yang melihat peluang besar di bisnis custom case. Memanfaatkan pesatnya perkembangan teknologi dan banyaknya tipe handphone baru, menjadi sinyal akan adanya permintaan yang tinggi untuk produk case.

Seiring berjalannya waktu perkemabangan teknologi semakin canggih dan makin banyaknya tipe handphone yang lahir setiap bulannya, di situ peluang bisnis custome case ini bisa jadi ramai,” ujarnya.

Adrian menambahkan, persaingan bisnis cashing handphone sebenarnya sudah sangat ketat pada saat itu. Sehingga ia harus memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan pasar.

Akhirnya pada tahun 2017 lalu, ia memutuskan untuk berinvestasi miliaran dengan menerbangkan langsung mesin printing dari Jepang yang belum ada saat itu. Selain menyajikan desain yang unik, Adrian ingin produknya memiliki kualitas yang bagus sehingga membuat bisnisnya semakin kredibel dan diakui mutunya.

“Kualitaslah yang akan membedakan brand PaddyCases dengan brand lain yang sudah ada di pasaran. Dengan mesin tersebut, kita jadi satu-satunya yang bisa kasih kualitas premium. Biarkan Kualitas yang akan berbicara,” jelasnya.

Saat ini, PaddyCases makin mantap menjadi brand lokal custom case terbesar di Indonesia. Setiap bulannya, bisnis Adrian ini mampu menerima puluhan ribu orderan dari konsumen di seluruh penjuru Indonesia.

Para konsumennya biasanya berbelanja produk-produk PaddyCases melalui website dan marketplace. Rahasia kesuksesan PaddyCases ini juga tak lepas dari penggunaan digital marketing yang efektif dan mengenalkan produk melalui media sosial mainstream seperti instagram dan TikTok.

Seiring dengan kesuksesannya, PaddyCases mulai memperbesar produk kategori dengan tidak hanya menjual custom case namun juga produk custom case lainnya seperti t-shirt, tas backpack, sling bag, earbuds sampai smartwatch.

“Kedepannya, Kami akan terus berinovasi untuk dapat memberikan produk produk terbaik untuk konsumen kami. Visi kami untuk jadi brand produk custom terbesar di Indonesia,” tutup Adrian Chandra.

No More Posts Available.

No more pages to load.