INSPEKTUR KOLINLAMIL HADIRI TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE II TAHUN 2023

Nasional252 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 31 Mei 2023 ——- Inspektur Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Damayanti mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. menghadiri acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI periode II tahun 2023 di lingkungan Unit Organisasi (UO) TNI AD, TNI AL, TNI AU serta Ko/Sat TNI wilayah DKI-A dan DKI-B yang dipimpin oleh Inspektur Jenderal TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono di Aula Dharmagati Ksatria Jaya Mapusbekangad, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/5).

Dalam sambutannya Irjen TNI selaku penanggung jawab kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI periode II tahun 2023 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kasatker di UO Mabes Angkatan dan Ko/Sat TNI wilayah DKI-A dan DKI-B atas kerja sama selama kegiatan audit, sehingga tujuan dan sasaran audit dapat tercapai. Dari hasil laporan yang diterima, Irjen TNI sangat mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh seluruh Kasatker di UO Mabes Angkatan dan Ko/Sat TNI wilayah DKI-A dan DKI-B dalam meningkatkan Tata Kelola, Manajemen Resiko dan Pengendalian Internal di satuan kerja. Hal ini tercermin dari hasil pelaksanaan audit terdapat beberapa kemajuan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran yang lebih terukur baik dari sisi perencanaan sampai pertanggungjawaban dalam tahap pengakhiran.

Dalam bidang pengawasan, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali telah memberikan penekanannya untuk tertib administrasi dan akuntabel dengan tujuan untuk memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal tersebut menjadi bagian dari strategi Kasal dalam mewujudkan kekuatan Angkatan Laut yang professional, modern dan tangguh guna mencapai kesiapan tempur dan kesiagaan operasi yang tinggi yaitu pembangunan kekuatan yang terarah dan tepat sasaran. (Dispen Kolinlamil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *