Inter dikabarkan akan mengganti nama dan lambang klub mulai Maret

oleh -654 views

Inter dikabarkan akan mengganti nama dan lambang klub mulai Maret.Media olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera, menyebutkan nama klub akan beralih dari “Football Club Internazionale Milano” atau “Klub Sepak Bola Internazionale Milano” menjadi “Inter Milano” untuk menyoroti keterikatan antara klub dan kota.

Lambang klub juga akan berubah dan dikembangkan di sekitar huruf I dan M. Lebih banyak perubahan dilaporkan menunggu Inter dalam beberapa bulan mendatang.

Dana investasi BC Partners dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi saham klub dan sponsor kit bersejarah Pirelli akan diganti dengan sponsor bernilai € 30 juta per tahun baru yang belum diumumkan.

Namun media Italia lainnya, La Repubblica, nama bisnis Inter akan tetap “FC Internazionale Milano”, sementara “Inter Milano” yang hanya akan digunakan untuk meluncurkan lambang klub yang baru.

“Baik kepemilikan (pengusaha) Tiongkok atas Inter, maupun manajemen, tidak berniat mengubah nama historis perusahaan,” bunyi laporan itu.

“Nama klub akan tetap FC Internazionale Milano, ini tidak pernah dipertanyakan.”

Inter dipastikan akan meluncurkan lambang klub yang baru dengan “kampanye pemasaran yang telah direncanakan sejak lama”. Namun hal itu mungkin terjadi setelah Maret.

728×90 Leaderbord