Inter Milan tertarik untuk mempermanenkan Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United

0 39

Inter Milan tertarik untuk mempermanenkan Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United. Namun ada satu batu sandungan yang membuat kesepakatan sulit terwujud.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Inter dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Awalnya Sanchez kesulitan masuk tim inti Antonio Conte. Dia jarang turun akibat dililit cedera.

Namun sejak Serie A kembali bergulir usai restart akibat virus corona, Sanchez kembali menemukan permainan terbaiknya. Mantan pemain Barcelona itu mencetak tiga gol dan menyumbangkan 7 assist dalam delapan laga.

Sanchez dijadwalkan kembali ke MU setelah Serie A berakhir. Sebenarnya Inter berencana memperpanjang masa peminjaman Sanchez karena masih berlaga di Liga Europa. Namun United menolak permintaan Inter.

Kepala Eksekutif Inter Giuseppe Marotta mengakui kalau pihaknya ingin mempermanenkan pemain asal Chile tersebut. Namun gaji Sanchez sebesar 560.000 pounds per minggu menjadi bantu sandungan dalam negosiasi.

“Itu tidak mudah, dia punya kontrak dengan United dua tahun lagi. Kontrak yang berat dan harus dievaluasi. Dia pemain hebat dan pria hebat. Kami akan senang memilikinya hari ini, besok, dan lusa,” kata Marotta dikutip Daily Mail.

Inter sepertinya tak akan mampu jika Sanchez tetap meminta gaji seperti yang diterimanya di MU. Inter meminta Sanchez rela gajinya dipotong. Inter sendiri membayar 150.000 pounds per minggu selama masa peminjaman Sanchez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ