Irwan Rosa Siap Melanjutkan Pembangunan Di Desa Kedondong

0 205

Pesawaran,Lampung,dnewsradio. com–Irwan Rosa S.H, kembali maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Kedondong Kec Kedondong Kab Pesawaranan. ( Minggu 22/9/19 ).

21-Oktober-2019 mendatang adalah hari dimana para calon Kepala Desa di Kabupaten Pesawaran bertarung di kancah Pilkades serentak 2019.
Salah satunya Irwan Rosa S.H, yang sebelumnya sebagai Kepala Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, kini Ia siap mencalonkan kembali didesa yang sama, dengan program unggulan ” Meneruskan Yang Tertunda”

Awalnya Irwan Rosa tidak ingin bertarung di kancah Pilkades 2019, akan tetapi karena desakan warga masyarakat dan juga keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan yang sebelumnya dianggap belum tuntas. Irwan memiliki program- program unggulan, yang akan yang memajukan desanya secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat.

” ya…?? namanya juga bertarung, optimis saja, intinya saya siap menang dan siap kalah, saya juga berharap, siapapun yang terpilih nanti agar lebih transparan, terbuka sesuai dengan pedoman, acuan dan tupoksinya” tegas Irwan Rosa.

Sementara itu salah satu warga D Desa Kedondong saat diwawancarai media dnewsradio.com, menyampaikan jika Irwan Rosa adalah sosok pemimpin idaman, menurutnya selain orangnya berwibawa, Irwan juga bersahaja dan pintar, serta pandai menyelesaikan permasalahan warganya dengan sangat ideal.

” Sosok Irwan adalah sosok pemimpin dambaan oleh seluruh masyarakat desa Kedondong, saya yakin jika Irwan terpilih kembali maka desa Kedondong akan makin mandiri ” tutup salah satu warga desa Kedondong. (MD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ