Istri youtuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, saat ini masih dalam kondisi lemah setelah keguguran

oleh -552 views

Istri youtuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, saat ini masih dalam kondisi lemah setelah keguguran. Ia terguncang karena kehilangan bayi yang dikandungnya.

Ibundanya, Krisdayanti dan juga budenya, Yuni Shara pun memberikan dukungan dan menguatkan Aurel. Yuni secara khusus meminta agar Atta dan Aurel untuk sementara menjauhi media sosial.

Bupati Pesawaran

Kepada Atta, Yuni menitipkan sebuah pesan agar terlebih dahulu menjauhi media sosial karena bisa membuat Aurel makin terpuruk bila mengingat keguguran yang dialaminya.

“Saya pesan ke Atta agar dia lebih sensitif, mereka itu kan dengan followers yang banyak, saya selalu bilang ‘banyak yang suka, ada juga yang gak suka sama kita, yang penting kalian fokus, pikirin kesehatan kalian’. Oleh sebab itu, media sosial cukup berpengaruh terhadap kesehatan mental kita. Terlebih lagi bagi Aurel Hermansyah yang baru saja keguguran,” tutur Yuni saat dihubungi media.

Krisdayanti terakhir memposting kebersamaannya dengan putrinya itu. Ia berada di dekat Aurel, didampingi Yuni dan Atta.

Stay Strong, Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit seringkali mengarah ke tujuan yang indah,” tulis Krisdayanti, Rabu (19/5/2021).

Sama dengan Krisdayanti, Yuni juga mengungkapkan saat ini memang Aurel tengah dalam kondisi drop dan belum bisa berkomentar banyak.

Kedua kakak beradik itu pun mendoakan agar Aurel kuat menghadapi cobaan tersebut.

“Jadi saya minta doanya semoga keadaan mereka sehat dan tidak terguncang akibat kabar itu (keguguran),” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.