Isu perselingkuhan di kalangan selebritas seolah menjadi fenomena

 Isu perselingkuhan di kalangan selebritas seolah menjadi fenomena

Diva News356 Dilihat

Isu perselingkuhan di kalangan selebritas seolah menjadi fenomena. Beberapa waktu belakangan, sejumlah nama populer kedapatan berselingkuh dari pernikahan yang terkesan adem-ayem. Supermodel Kimmy Jayanti pun memiliki pandangan tersendiri soal fenomena yang belakangan jadi pembicaraan publik.

Saat menjadi bintang tamu sebuah program televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, perempuan 31 tahun itu mengaku tak takut fenomena tersebut menimpa rumah tangganya dengan pesepakbola Greg Nwokolo. Menurutnya, perselingkuhan bukanlah hal yang sebenarnya bisa dicegah karena kembali ke pribadi masing-masing.

“Tidak takut dengan pelakor. Bukan takut, karena menurut saya kita nggak perlu kontrol apa yang kita nggak bisa kontrol, salah satunya adalah cinta,” ujar Kimmy Jayanti.

“Cinta itu adalah hal nomor satu yang kita nggak bisa kita kontrol, tapi seorang lelaki yang benar-benar lelaki, pasti tidak bisa dicuri orang,” sambungnya kemudian.

Sudah Diutarakan Langsung

Lebih lanjut, ibu dua orang anak itu pun menegaskan pandangannya itu sudah diutarakan langsung pada sang suami sejak pertama berkomitmen untuk hidup bersama. Maka dari itu, jika perselingkuhan tersebut terjadi pada rumah tangganya, Kimmy Jayanti menilai jika suaminya itu lah yang tak bisa berkomitmen.

“Aku ngomong sama Greg, ‘sayang kalau misal kamu suka wanita lain, saya nggak akan nyalahin perempuannya, aku akan menyalahkanmu,” tuturnya.

Jaga Privasi Masing-Masing

Sikap Kimmy Jayanti yang seolah tak mau ambil pusing soal gangguan-gangguan dari luar yang bisa merusak rumah tangganya pun kemudian dibuktikan lewat pernyataan bahwa ia dan sang suami tetap menjaga privasi masing-masing. Bahkan, untuk sekedar memeriksa ponsel pasangan pun Kimmy mengaku tak pernah melakukannya.

“Kita dari pacaran nggak pernah check HP, kita berdua sama-sama tahu password-nya,” kata Kimmy Jayanti.

“Kalau HP aku pikir itu privasi orang, semua orang punya space dan sebagai pasangan kita tahu kapan dia butuh space, kapan dia kerja, kita harus paham, nggak mungkin 24 jam kita nge-press orang,” timpal Greg Nwokolo mengamini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *