Ivan Gunawan dikenal sebagai sosok multitalenta di bidang entertainment

oleh -217 Dilihat

Ivan Gunawan dikenal sebagai sosok multitalenta di bidang entertainment. Tak hanya menjadi seorang desianer, namun Ivan Gunawan juga merupakan sosok presenter atau host yang mumpuni. Ia juga banyak menggawangi beragam acara di televisi.

Boleh dibilang, Ivan Gunawan sekarang ini sudah terkenal dan namanya sudah berada di puncak popularitas. Namun, belum lama ini dirinya bicara masalah popularitas dan pencapaian. Ia mengatakan selayaknya seseorang tetap berpijak di bumi meski pencapaiannya sudah setinggi langit.

“Menjadi Se terkenal apapun kita … setinggi apapun pencapaian kita … INGAT untuk selalu berpijak di bumi,” tutur Ivan Gunawan di laman Instagramnya, ivan_gunawan, baru-baru ini.

Omongan Ivan Gunawan yang bisa jadi untuk mengingatkan seseorang tersebut, seolah menyindir tentang adanya star syndrome pada beberapa artis karbitan yang muncul secara cepat namun juga bisa menghilang secara cepat.

Ivan mengatakan bahwa popularitas selayaknya disikapi dengan bijak. Jangan sampai popularitas tersebut membawa seseorang kepada sikap sombong terhadap sesama manusia.

“Popularitas ada baiknya dibawa santai , karna Semua itu hanya titipan & ujian kita di dunia,” ujar Ivan Gunawan.

Diamini Netizen

Pernyataan Ivan Gunawan tersebut membuat banyak netizen turut berkomentar. Mereka kebanyakan mengamini apa yang dituliskan oleh Ivan dalam unggahannya.

“Subhanallah ..tabarakallah..karena dunia ini bersifat fana mas igun.lambat dan cepatnya insya Allah kita akan tinggal kan..mantaap,” ucap akun bernama dewicinta315.

“Ya betul k ivan ganteng,” tutur akun bernama sisca_apriyanti8.

“Tetap rendah hati mas igun,” sambung akun netizen.

No More Posts Available.

No more pages to load.