Ivan Gunawan memberi sepeda motor untuk Muhammad Syafaruddin yang mengayuh sepeda sejauh 15 km untuk divaksinasi Covid-19

oleh -695 views

Ivan Gunawan memberi sepeda motor untuk Muhammad Syafaruddin (67) yang mengayuh sepeda sejauh 15 km untuk divaksinasi Covid-19. Perjuangan Syafaruddin tersebut viral di media sosial (medsos). Syafaruddin membulatkan tekad divaksinasi, meski banyak orang yang menakut-nakutinya akan terpapar Covid-19 usai menjalani vaksinasi.

Hadiah sepeda motor dari Ivan akan diberikan apabila Syafaruddin, menerima vaksinasi dosis kedua. Ivan berharap Syafaruddin tidak lagi menggunakan sepeda berkilo-kilo meter.

“Saya melihat antusias orang tua yang rela jalan (mengayuh sepeda) 15 km untuk menuju vaksin itu menurut aku wow banget. Atas perjuangan beliau, saya kasih sepeda motor baru buat beliau, jadi ya bapak kan masih ada vaksin kedua, tar vaksin kedua naik motor. Jadi enggak usah capek jalan kaki atau naik sepeda lagi,” kata Ivan, Minggu (1/8/2021).

Tak hanya membelikan sepeda motor baru, Ivan juga menghadiahkan baju baru dan uang tunai kepada Syafaruddin.

“Saya juga kasih beliau baju, ada uang cash sebesar Rp 2 juta juga, dan nanti diurus sama timku yang ada di Makassar, karena kebetulan saya ada tim disana (Makassar), nanti mereka yang urusin,” lanjutnya.

Ivan dalam kesempatan ini berharap masyarakat untuk meneladani perjuangan kakek Syafaruddin untuk divaksinasi. Lantaran kini, vaksinasi dirasakan Ivan amat penting agar masyarakat bisa mendapatkan kekebalan saat mereka terpapar Covid-19.

“Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay safe, stay healthy,” demikian Ivan.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.