Jabat Danpuspomal, Danpuspenerbal Pamit Ke Pangdam V Brawijaya dan Gubernur AAL

oleh -209 Dilihat

 

Sidoarjo Puspenerbal, (25/4),Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, melaksanakan kunjungan kerja ke Pangdam V Brawijaya dan Gubernur AAL jelang serah terima jabatan, Senin (25/4/2022).

Adapun maksud dari kunjungan Danpuspenerbal ke Pangdam V Brawijaya dan Gubernur AAL adalah dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berpamitan mohon diri, karena akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) dan akan melaksanakan Sertijab di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur.

Kunjungan Danpuspenerbal diawali ke Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya, kedatangan Danpuspenerbal disambut langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto, dilanjutkan kunjungan ke Gubernur AAL, saat tiba di AAL, Danpuspenerbal disambut Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata.

“Selamat atas jabatan barunya kepada Laksda TNI Edwin, semoga sukses selalu dengan jabatan baru yang di emban, saya berharap komunikasi diantara kita tetap terjaga,” kata Pangdam V Brawijaya.

Sementara itu ditempat terpisah Gubernur AAL juga menyampaikan selamat atas jabatan baru sebagai Danpuspomal, semoga sukses dan amanah ditempat yang baru.

Di akhir kunjungan Kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata tanda terima kasih dan kenang-kenangan atas hubungan yang telah terjalin selama ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.