Jabatan Dandenpomal Lanal Tegal Diserahterimakan

Jabatan Dandenpomal Lanal Tegal Diserahterimakan

Daerah50 Dilihat

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP., memimpin jalannya Acara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Lanal Tegal di Aula Soenar Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No. 01 Kota Tegal. Selasa (23/04/2024)

Serah Terima Jabatan Dandenpomal Lanal Tegal dari pejabat lama Kapten Laut (PM) Muzai Nurrido, S.T.Han kepada Kapten Laut (PM) Darma Syukra, S.T.Han yang dilaksanakan dengan khidmad dan tertib yang diikuti peserta acara terdiri dari perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tegal.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan bahwa “serah terima jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi, saya mewakili seluruh Prajurit Lanal Tegal mengucapkan terima kasih kepada Kapten Laut (PM) Muzai Nurrido, S.T.Han yang melaksanakan tugas dengan baik dan membantu organisasi khususnya Lanal Tegal dan selamat bertugas di jabatan baru sebagai Kaur Resdak Subsi Idik Denpomal Kodiklatal. Selanjutnya kepada Kapten Laut (PM) Darma Syukra, S.T.Han saya ucapkan selamat datang dan laksanakan tugas dengan baik serta tingkatkan kinerja yg sudah berjalan dengan baik selama ini,” ucap Danlanal.

Hadir dalam kegiatan acara sertijab tersebut antara lain Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Nurofik, Pewira Staf Lanal Tegal, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tegal.