Jabatan Komandan KRI Diponegoro-365 Diserahterimakan

oleh -88 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 11 Maret 2021.Jabatan Komandan KRI Diponegoro-365 diserahterimakan dalam upacara sederhana yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Kapal Eskorta, Kolonel Laut (P) Endra Hartono bertempat di Geladak Heli KRI Diponegoro-365, Rabu (10/03).

Jabatan Komandan KRI DPN-365 yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Lewis N. Nainggolan diserahkan kepada Letkol Laut (P) Adam Tjahja.

Dalam sambutannya Dansatkor Koarmada II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan keberhasilan yang dicapai oleh Letkol Nainggolan selama menjalankan tugas dan fungsinya, selanjutnya kepada Letkol Adam, Kolonel Endra mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban.

“ Jadikan pengalaman ditempat lama sebagai modal bekerja ditempat baru, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan. Lebih dari itu pengisian jabatan diharapkan dapat memantapkan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada II, untuk menjawab tantangan tugas-tugas yang semakin berat kedepan, ” ungkap Kolonel Endra.

(Pen2).

728×90 Leaderbord