Jabatan Komandan KRI Sampari-628 Diserahkan

oleh -118 views

 

TNI-AL. Koarmada II, Surabaya 08 Maret 2021.Komandan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Rio Henrymuko, menerima penyerahan jabatan komandan KRI Sampari-628 dari Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu yang digelar di aula Satkat Koarmada II pada hari Senin (08/03).

Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-48 selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Renlap Smin Kasal.

Pada kesempatan ini, Dansatkat Koarmada II Kolonel Laut (P) Rio Henrymuko menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Satkat Koarmada II. Dan berharap pengalaman selama menjabat sebagai komandan KRI Sampari-628 bisa dijadikan sebagai bekal di satuan kerja yang baru.

“ Dalam pergantian kepemimpinan suatu organisasi adalah suatu bentuk kaderisasi bagi generasi penerus guna mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar dan menjadi lebih fleksibel dalam mengikuti perubahan agar mampu melanjutkan pembinaan secara optimal disetiap satuan kerja untuk mendukung visi dan misi serta tugas pokok di
lingkup TNI-AL. Kepada seluruh prajurit KRI Sampari-628, meskipun saat ini KRI Sampari-628 belum ada Komandannya namun saya berharap semangat serta kinerja prajurit sekalian tidak menurun dan tetap laksanakan kegiatan seperti biasa. “ ungkap Kolonel Rio.

(Pen2).

No More Posts Available.

No more pages to load.