Jaga Integritas dan Akuntabilitas Institusi, Seklem AAL Buka Pengawasan Internal TW.II

oleh -70 views

AAL, Surabaya (5/4).Sebagai upaya menjaga integtiras dan akuntabilitas institusi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan kerja dalam kinerjanya untuk mendukung zona integritas, Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik ) Internal TW II TA.2021.

Wasrik Internal TW II TA.2021, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han), M. Tr.Opsla. mewakili Gubernur AAL, Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL Bumomoro, Senin (5/4).

Menurut Seklem, dengan pelaksanaan pengawasan internal ini diharapkan dapat menghindari sekecil apapun kemungkinan terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang, sehingga kegiatan yang telah direncanakan betul-betul dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Pada dasarnya pengawasan dapat dilaksanakan kapan saja dan tidak harus sesuai rencana pengawasan”, kata Seklem AAL.

Adapun sasaran Wasrik Internal AAL adalah melaksanakan Pengawasan Program Kerja Dan Anggaran Triwulan II tahun 2020 sampai dengan Triwulan I tahun 2021 dan pengecekan tindak lanjut Pengawasan Internal Tahun 2019.

Sedangkan Satuan Kerja (Satker) yang menjadi obyek Wasrik kali ini adalah Direktorat Perencanaan dan Pengembangan (Ditrenbang) AAL, Operasi Pengajaran (Opsjar), Departemen Pelaut, Departemen Teknik dan Departemen Elektronika.

Turut hadir dalam pembukaan wasrik kali ini Direnbang AAL Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, Kaopsjar AAL, Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzy, S,E., M.M., M.Tr.Opsla., Kadeppel AAL, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto. M.Tr.Hanla, Kadeptek AAL, Kolonel Laut (T) Muhamad Suprapto, S,T., M.Tr.Opsla dan Kadeplek AAL, Kolonel Laut (E) Abdul Azis, S.T., Kabagit Setlem AAL Letkol Laut (S) Dalmasius S., S.E., sebagai wakatim merangkap bidang keuangan, Letkol Laut (S/W) Dra. Sri Wulandari, M.A.P. serta tujuh orang anggota tim Wasrik lainnya.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

No More Posts Available.

No more pages to load.