Jaga Jiwa Korsa Siswa Satdik 1, 2 dan 3 Kodiklatal Gelar Fun Game

oleh -203 views

 

Kodiklatal Surabaya, 18 September 2021, Dalam upaya menumbuhkan jiwa korsa sesama siswa yang sedang menempuh pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan Ke-41 TA 2021 Satdik-1, 2 dan 3 menggelar Fun Game yang dilaksanakan di Lapangan Laut Maluku kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Sabtu, (18/9/2021)

Adapun Fun Game dalam rangkaian Pekan Integrasi tersebut berupa pertandingan bola voli dengan net tertutup, sebulum pertandingan bola voli para siswa Satdik 1, 2 dan 3 ini melaksanakan senam SKJ yang dipandu oleh personel Jasmani Ditum Kodiklatal.

Kegiatan Fun Game ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari ini Sabtu 18 September lanjut Minggu 19 September dan terakhir pada Jumat 24 September yang akan datang

Dalam pertandingan Fun Game ini diikuti 4 tim putra dan putri yaitu siswa Bumimoro Kodiklatal yang diwakili siswa Pusdiklek, siswa Satdik 1 Tanjung Uban, siswa Satdik 2 Makassar dan siswa Satdik 3 Sorong Papua Barat.

Pertandingan ini setiap tim akan saling bertemu sehingga setiap tim akan bertanding sebanyak tiga pertandingan, dengan sekali bertanding memainkan dua set kemenangan. Tim yang menang 2- 0 dapat poin 3 .dan tim yg menang 2-1 dapat poin 2.

Dipertandingan hari pertama saling bertemu tim siswa Bumimoro melawan tim Satdik 1 dan tim Satdik 2 bertemu tim Satdik 3, dengan hasil pertandingan Tim Putri Siswa Bumimoro menang atas Satdik 1 skor 2-0, sedangkan tim putra siswa Bumimoro menang atas Satdik 1 dengan skor 2-1.

Pertandingan lainya antara tim siswa Satdik 2 melawan tim siswa Satdik 3. Untuk tim putri Satdik 2 menang 2-0 atas Satdik 3, sedangkan tim putra dimenangkan Satdik 3 dengan skor 2-0. Untuk besuk saling bertemu antara siswa Bumimoro melawan siswa Satdik 2 dan Satdik 3 melawan Satdik 1.

Hadir dalam Fun Game tersebut Wadan Kodikdukum dan para Komandan Satdik 1, 2 dan 3 serta para Komandan sekolah Pusdiklek dan Komandan Sekolah Satdik 1, 2 dan 3.

No More Posts Available.

No more pages to load.