Jaga Kebersamaan Kasal Makan Bersama Dengan Siswa Diktukpa Angkatan LI Kodiklatal 

oleh -54 views

 

 

Kodiklatal Surabaya, 3 Juni 2021,Untuk meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan siswa yang sedang menempuh pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M didampingi Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengadakan acara makan bersama dengan Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AL Angkatan ke-51 di Ruang Makan Gedung Jaya Wijaya Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (3/6/2021).

Turut dalam acara makan siang bersama tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik Kodiklatal, para Direktur, Komandan Kodik dan para Komandan Puslat dijajaran Kodiklatal. Selain itu hadir pula Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat.

Adapun siswa Diktukpa TNI AL angkatan 51 yang diajak makan siang bersama Kasal tersebut 284 siswa yang semuanya menempuh pendidikan di beberapa Pusdik dibawah Kodikdukum. Ke-284 siswa ini terdiri siswa Pusdiktek 76 orang, siswa Pusdiklek 63 orang, Siswa Pusdikbanmin 99 orang, Siswa Pusdikkes 27 orang dan siswa Pusdikpomal 19 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M menyampaikan agar siswa yang telah masuk menjadi siswa Diktukpa hendaknya jangan disesali dan laksanakan dengan penuh rasa kebanggaan. Menurutnya selama lima setengah bulan ini para siswa akan dibekali dengan kepemimpinan salah satunya cara membina hubungan dengan atasan dan membina hubungan dengan bawahan.

Menurutnya, dalam memajukan Sumber Daya Manusia, TNI AL terus berkomitmen dalam pembangunan sarana dan prasarana diantaranya renovasi gedung mess, kamar mandi yang saat ini sedang berlangsung serta melengkapi sarana ruang makan agar menjadi lebih nyaman dan sesuai standart di KRI.

Diakhir pembekalanya Kasal menekankan agar para Siswa menjaga kesehatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Selain itu menjaga istirahat dan melaksanakan olah raga rutin agar imun tubuh tetap terjaga.

No More Posts Available.

No more pages to load.