Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah Penugasan, Satgas Yonif RK 751/VJS Gelar Patroli Simpatik

oleh -69 views

 

(Papua). Dalam menjaga situasi keamanan didaerah yang dianggap rawan agar tetap kondusif, banyak hal yang dapat dilakukan seperti yang dilaksanakan oleh personel Yonif RK 751/VJS diantaranya dengan menggelar patroli simpatik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam rilis tertulisnya, Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel satgas merupakan kegiatan rutinas dalam usaha menjaga wilayah penugasan agar tetap aman. “Dalam patrol simpatik tersebut personel Yonif 751 sambil membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada warga yang dianggap membutuhkan,” ujarnya.

“Saya selaku Dansatgas selalu mengingatkan kepada prajurit Yonif 751 agar selalu tetap melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan saat akan melaksankan tugas pengamanan daerah rawan,” ungkapnya.

Dansatgas berharap dengan kegiatan tersebut selain dapat tetap menjaga keamanan juga dapat merebut hati rakyat. (Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS)

No More Posts Available.

No more pages to load.