Jaga Stamina Dankodiklat TNI AL Ajak Gowes Bareng Bersama Pejabat Utama

oleh -94 views

 

Kodiklatal Surabaya, 19 November 2021.Mengawali kegiatan olahraga setelah masa pandemi Covid 19 menurun, sekaligus menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikian dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengajak Gowes bareng bersama pejabat utama Kodiklatal start dari Rumah Jabatan (Rumjab) Dankodiklatal dan finis di Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Kodiklatal yang berlokasi di Juanda Sidoarjo, Jumat, (19/11/2021).

Adapun pejabat Utama Kodiklatal yang turut dalam Gowes bareng tersebut antara lain Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, Kapokgadik Kodiklatal, para Direktur, para Komandan Kodik dan Kakuwil Kodiklatal.

Dalam pelaksanaan gowes bareng berjarak 17 Km tersebut mengambil Rute Start Rumah Jabatan Komandan Kodiklatal Jl Kapuas 31, Jln. Darmo, Jln Mayangkara Wonokromo, Jln Ahmad Yani, Bundaran Waru Sidoarjo, Jln Aloha dan Finis di Mako Puslatdiksarmil Juanda Sidoarjo.

Sebelum melepas peserta Gowes, Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid 19 sudah menurun, akan tetapi harus tetaplah waspada, salah satu dengan menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, oleh sebab itu untuk menjaga kebugaran tersebut kita melaksanakan gowes bareng sambil masuk kerja di Puslatdiksarmil yang dilanjutkan dengan pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan ke-41 Gelombang 2 TA 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.