Jajaran Polsek Tebet melaksanakan Akselerasi Vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi dan Pembagian Beras sebagai pelaksanaan program Social Bonding and Emphaty Building

oleh -1.263 views

Masih Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polsek Tebet melaksanakan Akselerasi Vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi dan Pembagian Beras sebagai pelaksanaan program Social Bonding and Emphaty Building, 13 Juli 2021.

Kapolsek Tebet Kompol A. Alexander Yuriko Hadi S.H., S.IK., M.M.,M.Si.,M.H mengatakan, kegiatan hari ini selain berhasil memberikan Vaksin, kami juga membagikan Sembako berupa Beras kepada 167 (Seratus Enam Puluh Tujuh) Warga Masyarakat yang terdampak Covid 19

Pelaksanaan Pemberian Vaksin dari RS Suyoto, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebet Kompol A. Alexander Yuriko Hadi S.H., S.IK., M.M.,M.Si.,M.H di Gerai Vaksin Presisi di Slum Area berada di Kantor Sekretariat RW 04 Manggarai Jl. Manggarai Utara 2 Kel Manggarai, Tebet Jakarta Selatan.

“Dalam kegiatan ini kami berhasil memberikan Vaksin dan membagi Sembako berupa Beras kepada 167 (Seratus Enam Puluh Tujuh) Warga Masyarakat, yang mengikuti kegiatan hari ini, Jelas Kapolsek Alex

Kapolsek Alex menambahkan acara tersebut dilakukan sekaligus untuk 2 Hal antara lain yang pertama membantu pemerintah untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity melalui percepatan Vaksinasi yang langsung menyentuh kelompok masyarakat yang kurang mampu.

Gerai Vaksin Presisi diadakan sekaligus untuk memperingati HARI BHAYANGKARA KE-75 Tahun 2021di Mako Polsek Tebet dengan Dokter Pengawas dan Tenaga Kesehatan dari RS Suyoto Bintaro, Pimpinan Dr Linda dan Vaksin yang di berikan berupa Vaksin Sinovac, Kegiatan Pemberian Vaksin di lakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan,”jelas Kapolsek Tebet.

Lebih lanjut Kompol A. Alexander Yuriko Hadi S.H., S.IK., M.M.,M.Si.,M.H menambahkan, Acara Tersebut dilakukan sekaligus untuk 2 Hal, yaitu yang pertama membantu pemerintah untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity melalui percepatan Vaksinasi yang langsung menyentuh kelompok masyarakat yang kurang mampu.

Yang kedua adalah sebagai imbangan terhadap pembatasan mobilitas sebagai konsekuensi pemberlakuan PPKM Darurat dengan memberikan bahan makanan pokok berupa beras, agar ditengah pembatas mobilitas, kebutuhan dasar masyarakat tetap dapat terpenuhi,”pungkas Kapolsek Tebet.

No More Posts Available.

No more pages to load.