Jalasenastri Korcab V DJA II Laksanakan Sertijab Sejumlah Jabatan dan Reorganisasi

oleh -61 Dilihat

 

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yanti Yoos Suryono memimpin pelaksanaan serah terima sejumlah jabatan di jajarannya, Selasa (22/03), bertempat di Kantor Jalasenastri Korcab V DJA II, Mako Lantamal V, Surabaya.

Sejumlah jabatan yang di serah terimakan antara lain Wakil Ketua Korcab V DJA II dari Ny Ainy Sri Sulistio kepada Ny. Heny Joni Sulistiawan, serta sejumlah Ketua Cabang antara lain Ketua Cabang 1, Cabang 4 dan Cabang 12. Selain itu, Korcab V DJA II juga melaksanakan reorganisasi kepengurusan jajarannya.

Menurut Ketua Korcab V DJA II dalam kesempatan itu, reorganisasi dan serah terima jabatan ini mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, kehadiran kita dalam organisasi Jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut, maka dinamika penugasan kita dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami”, ungkap Ny. Yanti Yoos Suryono.

Acara serah terima jabatan dan reorganisasi Korcab V DJA II diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan dan Cinderamata yang diberikan oleh Ketua Korcab V DJA II Ny. Yanti Yoos Suryono. Dalam pelaksanaan acara tersebut berlangsung sederhana namun khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.