JALASENASTRI LANAL CIREBON TOREHKAN PRESTASI DI BIDANG KESENIAN

0 37

 

Cirebon, 9 September 2019,Anggota Jalasenastri Cabang 8 (Lanal Cirebon) Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) berhasil menorehkan prestasi dalam bidang Kesenian pada ajang CIAYUMAJAKUNING ENTREPENEUR FESTIVAL 2019 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Cabang Cirebon yang berlangsung selama 2 hari pada hari Sabtu 7 September dan Minggu 8 September di Cirebon.

Prestasi yang ditorehkan adalah Juara kedua Lomba Qosidah sewilayah 3 Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan serta Juara Pertama Lomba Melukis kategori Ibu-ibu. Dalam perlombaan qosidah yang terdiri dari 10 peserta, Tim Qosidah Jalasenastri Lanal Cirebon berhasil mendapatkan Juara ke-2. Sementara untuk Lomba melukis yang diikuti oleh 28 peserta, anggota Jalasenastri Lanal Cirebon Atas nama Ny Vini Natasya Rouli yang merupakan istri dari Pasintel Lanal Cirebon berhasil menjadi Juara Pertama dalam ajang tersebut.

Dalam kesempatan terpisah, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho menyampaikan bahwa keberhasilan anggota Jalasenastri Lanal Cirebon dalam menjuarai dua ajang tersebut merupakan hasil dari pembinaan dan buah kerja keras para anggota Jalasenastri dalam melaksanakan latihan selama tahap persiapan. “Syukur Alhamdulillah, kita patut berbangga dengan prestasi yang telah berhasil ditoreh oleh Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Cirebon. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa latihan dan kerja keras ditopang dengan doa merupakan kunci utama sehingga Jalasenastri Lanal Cirebon mendapatkan hasil yang positif. Saya selaku Pembina Jalasenastri Lanal Cirebon akan senantiasa mendukung program-program yang akan menambah pengalaman dan wawasan serta prestasi ibu-ibu Jalsenastri sekalian” ujar Danlanal Cirebon.

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh Organisasi Ibu-ibu dari lembaga, instansi dan swasta dari wilayah 3 yaitu Cirebon Kota dan Kabupaten, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Dimana Ciayumajakuning Entrepeneur Festival ini merupakan even tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat dalam bidang Ekonomi, Kesenian dan Parawisata.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ