Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan, Babinsa Koramil Wlingi Bantu Warga Binaannya Buat Pagar Rumah

Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan, Babinsa Koramil Wlingi Bantu Warga Binaannya Buat Pagar Rumah

Daerah221 Dilihat

 

Blitar – Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Tito Lesmono, melaksanakan kegiatan membantu membuat pagar rumah warga binaannya atas nama Bapak Sukar, bertempat di Dusun Balerejo RT. 01 RW. 04 Desa Balerejo Kec. Wlingi Kab. Blitar, Minggu (2/7/2023).

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto pada kesempatan tersebut menyampaikan, sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga binaannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serma Tito Lesmono ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat diwilayah.

Lebih lanjut, Kapten Chb Arif berharap kepada warga masyarakat agar selalu mempertahankan budaya gotong-royong dalam setiap kegiatan.

Karena selain dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, hal ini juga dapat menjadi contoh kepada warga yang lainnya, jika pekerjaan dilaksanakan secara bergotong royong, maka hasilnya akan cepat selesai.

Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, guna meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Di samping itu, kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, tegas Danramil (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *