Jalin Silaturahmi Sesama Perguruan, PSTD Jati Diri Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -331 views

 

Riau- Perguruan silat Tenaga Dalam (PSTD) Jati Diri menggelar buka puasa bersama, di Rumah Makan Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu (1/5/2021). Kegiatan tersebut, merupakan even rutin tahunan, yang digelar pengurus perguruan, guna menjalin tali silaturahmi sesama anggota PSTD Jati Diri.

Turut hadir dalam acara itu, Guru muda PSTD Jati Diri Budi Sofiyan, Ketua harian PSTD Jati Diri Nasrun SH, Sekretaris Eko Rezeki, Bendahara Epi Intan Maharajo, Wakil Ketua PSTD Jati Diri Kapten Asmara Hadi dan pengurus lainnya. Hadir juga tamu undangan, Ketua Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Kabupaten Kampar Junaidi P berserta staf.

Ketua PSTD Jati Diri Nasrun mengatakan, kegiatan buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi tradisi rutin setiap tahunnya dalam bulan suci ramadhan. “Kalau tahun lalu cukup diikuti anggota PSTD Jati Diri, untuk tahun ini hadir tamu undangan Ketua IPI Kampar turut serta, hadir bersama kami, ” kata Nasrun

Kadang PSHT Rayon Trenggulunan dan Butoh, saat bukber dengan Pemdes Trenggulunan, anggota Polsek Ngasem dan Koramil Ngasem. “Semoga sinergi dan kekompakan seperti ini selalu terjaga dengan baik. Sehingga tercipta kondisi yang aman, kondusif sesuai harapan bersama,” ujar Nasrun

Nasrun menyebutkan, kegiatan nerbuka puasa bersama ini diselenggarakan dalam upaya untuk terus menjalin silaturrahmi antara sesama pengurus dan anggota PSTD Jati Diri.

“Mari kita manfaatkan bulan yang mulia ini sebagai ajang silaturahim  untuk saling memberikan maaf kepada sesama,” tutup Nasrun.

(Anhar Rosal)

No More Posts Available.

No more pages to load.