Jalin Sinergitas, Lanal Palembang Laksanakan Olahraga Bersama Lanud SMH Palembang

Daerah584 Dilihat

 

TNI AL, Palembang,- Dalam rangka menjalin sinergitas, menjaga stamina dan kesehatan, Komandan beserta Prajurit dan PNS Lanal Palembang laksanakan olahraga bersama Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) SMH Palembang, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan diawali dengan pemanasan untuk menghindari cedera sebelum melaksanakan olahraga, dulanjutkan melaksanakan Senam SKJ 88.

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan mengatakan, olahraga bersama pagi ini menawarkan konsep yang berbeda dengan sensasi yang berbeda pula karena berolahraga sambil ditemàni Alutsista Pesawat Tempur F16 milik TNI Angkatan Udara.

“Dengan berolahraga pula, tentunya tubuh dan imunitas kita juga semakin baik. Apalagi kita berolahraga sambil berjemur dibawah sinar matahari seperti saat ini, sekaligus meninjau langsung pesawat tempur yang dimiliki oleh TNI AU Skuadron Udara 1 Pekanbaru yang kebetulan sedang melaksanakan Latihan Matra Udara II Tahun 2023 yang dilaksanakan di Palembang,” ungkap Danlanal Palembang.

Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palembang dan Prajurit Lanud SMH Palembang mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan ceria.

(Pen Lanal Palembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *