Jalin Sinergitas Pangkalan TNI AL dan PLTU Cilacap

oleh -143 views

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap dan PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) mengelar olah raga bersama di PLTU Karangkandri Cilacap. Jum’at (11/06/2021).

Kegiatan yang mengambil tema Sinergi Lanal Cilacap dan PLTU (S2P) Cilacap ini diisi dengan senam bersama dan penanaman 100 pohon dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia untuk restorasi ekosistem.

Menurut Direktur Teknik dan Operasi S2P PLTU Cilacap Irfan Rahmat dalam sambutannya mengatakan sejak pertama S2P PLTU Cilacap beridiri kita sudah bekerja sama dengan Lanal Cilacap baik penyelaman pipa bawah air kita dibantu dari Kopaska dan penyapuan ranjau dikolam kita juga dibantu oleh Pushidros TNI-AL. Jadi keterikatan ini ada sejak dulu dan bisa kami sampaikan di sini bahwa tidak akan ada PLTU kalau tidak ada Lanal Cilacap.

“Harapan kami ke depan semoga persaudaraan ini tidak akan terputus dan ini akan seperti air mengalir”, pintanya

Hal senada disampaikan oleh Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., dalam sambutannya dijelaskan bahawa keterikatan S2P PLTU Cilacap dan Lanal Cilacap sudah terjalin harmonis, saya selaku Danlanal mengajak Managemen S2P untuk bersinergi bersama sama menjaga keamanan wilayah kerja Lanal Cilacap termasuk di dalamnya S2P PLTU Cilacap.

“Seperti kita ketahui bahwa letak posisi S2P PLTU Cilacap sangat dekat dengan perairan yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia, sehingga sangat memungkinkan adanya kegiatan dari pihak asing atau orang yang mempunyai kepentingan lain dan
menjurus ke arah tindakan terorisme”, Ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,

Untuk itu, Lanjut Danlanal, marilah kita tingkatkan sinergitas ini, segera sampaikan kepada kami bila ada informasi yang menonjol, Lanal Cilacap siap membantu untuk mengamankan perairan dan wilayah S2P PLTU Cilacap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 3 Korcab V (Daerah Jasenastri Armada) DJA II, Ny. Sri Sugeng Subagyo berserta Pengurus, Perwira Staff, Personel Lanal, Segenap Karyawan S2P PLTU Cilacap.

No More Posts Available.

No more pages to load.