Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0309/Solok Gelar Olahraga Bersama

Daerah788 Dilihat

 

Untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kodim 0309/Solok, Kodim 0309/Solok dan Polres Kota Solok menggelar olahraga bersama di halaman Makodim 0309/Solok Jln. A.Yani nomor 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Jumat, (26/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0309/Solok Letkol Hendrik Setiawan, S.E., Wakapolres Kota Solok Kompol Joni Darmawan, S.H, Pejabat Utama Polres Kota Solok serta Pejabat Utama Kodim 0309/Solok, anggota Kodim 0309/Solok, anggota Polres Solok Kota dan anggota Persit Kodim 0309/Solok.

Adapun kegiatan olahraga bersama kali ini adalah melaksanakan senam SKJ tempo dulu. Peserta senam bersama TNI Polri, terlihat membaur bersama di lapangan. Nampak tak ada sekat dan jarak yang memisahkan sesekali juga mereka sambil ngobrol dan bercanda.

Wakapolres Solok Kota Kompol Joni Darmawan, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sarana TNI Polri di Kota Solok untuk menjaga sinergitas.

“Untuk mempererat sinergitas yang ada sekaligus menjaga kebugaran anggota. Dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan,” ucap Wakapolres.

Wakapolres berharap dengan kegiatan seperti ini sinergitas TNI Polri di Kota Solok semakin solid.

“Alhamdulilah TNI Polri di Kota Solok kompak, bahkan sampai level bawah Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas. Dengan adanya senam bersama ini tentunya bisa menambah keakraban yang ada,” tambah Wakapolres Kota Solok.

Sementara itu, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., menyampaikan bahwa Kodim 0309/Solok akan selalu menjalin sinergi dengan lintas sektoral, baik dengan Polres maupun Pemko dan Pemkab.

“Tentunya kegiatan sinergitas ini akan kita lakukan berkala. Untuk diketahui, TNI Polri di Kota Solok sudah kompak. Dan akan selalu kita jaga untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kota Solok,” tutur Dandim.

Seusai Olahraga bersama dilanjutkan sarapan bersama.

“Sarapan bersama dengan menu bubur kacang hajau, pisang rebus dan jenis sarapan lainnya yang bisa menambah gizi bagi peserta olahraga bersama, tutup Dandim 0309/Solok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *