Jamin Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8

oleh -63 Dilihat

 

 

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 yang dilakukan oleh Bripda Kiki Kurniawan pada Rabu (11/05).

 

Kegiatan ini merupakan rutin setiap hari dilakukan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli yang dilakukan ini di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 tersebut.

 

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” ujar Edy Sumardi.

 

“Bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit yaitu berpatroli bersama security di seluruh kawasan perusahaan dan mendampingi security melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar,” jelasnya

 

Sementara itu, Bripda Kiki Kurniawan juga menambahkan selain berikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang melakukan pengamanan di area perusahan.

 

“kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yang kita imbau setiap hari dilakukan termasuk para tamu PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” kata Kiki (Bidhumas).

No More Posts Available.

No more pages to load.