Jang Ki Yong, bintang My Roomate Is A Gumiho itu kan segera menjalani wajib militer

oleh -664 views

Jang Ki Yong, bintang My Roomate Is A Gumiho itu kan segera menjalani wajib militer. Hari ini (26/7), agensinya mengumumkan jika Jang Ki Yong akan mendaftar pada 23 Agustus 2021.

“Aktor Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara aktof pada 23 Agustus seteleh menyelesaikan syuting drama Now, We Are Braking Up,” kata YG Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut mereka pun tidak mengungkap lokasi di mana Jang Ki Yong akan mendaftar. “Untuk mencegah penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu wajib militernya tidak akan diungkapkan,” tambah agensi Jang Ki Yong.

Tidak diungkapkannya lokasi di mana Jang Ki Yong itu tak lain untuk menghindari penyebaran COVID-19. “Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian kalian,” jelasnya.

Dalam pernyataan tersebut agensi juga meminta kepada para penggemar untuk memberikan dukungan kepada Jang Ki Yong yang akan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara.

“Tolong tunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong karena ia dengan baik ingin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik. Terima kasih.”

 

No More Posts Available.

No more pages to load.