Jangan Biarkan Papua Lepas Dari NKRI

0 64

dnewsmedcenter – Relawan Jokowi gabungan bersama mengadakan  aksi treatikal damai dengan tujuan menyuarakan membela Papua, karena Papua adalah saudara kita, bagian dari NKRI, kita tak akan rela, apabila akan keluar dari negara RI, acara di gelar di Taman Pandang Monas hal itu yang disampaikan oleh salah satu koordinator aksi kemarin, Senin, (9/9) bertempat di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Lanjutnya aksi damai menyuarakan membela Papua, karena Papua adalah saudara kita, bagian dari NKRI, kita tak akan rela, apabila akan keluar dari negara RI.

Pada kesempatan tersebut  Novy Viky Akihary selaku Ketua Umum Fotum Kebhinnekaan Indonesia menyampaikanSiapa aktor dibelakang ini semua, untuk mengadu domba dan bikin suasana keruh rakyat. Apakah ada motif untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Mungkinkah Elit-elit yang ada di Jakarta, yang  bekerjasama dengan pihak asing yang dengan sengaja untuk kepentingan pribadi.

SenadaYusie ketua Ik Mindo menyampaikan harapanya  agar Papua jangan  Keluar Dari NKRI dan Jangan Terpancing Pprovokasi pihak ke 3 yang selama ini  ingin Papua Keluar dari NKRI.Dpt

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ