Jelang Akhir Jabatan, Panglima Koarmada II Pimpin Langsung Apel Khusus Di Koarmada II

0 40

 

Koarmada II. Surabaya 09 Oktober 2019,Pada pagi hari yang berbahagia ini semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semoga orangtua kita serta keluarga kita selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.
Demikian sepenggal kalimat doa yang dipanjatkan oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., saat memimpin langsung apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS di jajaran Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya pada Rabu (09/10).

Apel khusus kali ini terasa istimewa, selain dipimpin langsung Pangkoarmada II juga merupakan momen terakhir kebersamaan Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. dengan prajurit Koarmada II selaku Panglima Koarmada II.

Selanjutnya Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si mengungkapkan bila keberhasilan dirinya selama ini dalam menjalankan tugas tidak terlepas dari dukungan dan doa para prajurit serta anggota PNS Koarmada II. Karenanya ia meminta kepada segenap prajurit dan PNS Koarmada II agar selalu menjaga, memelihara, serta meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi yang telah menjadi ciri khas mereka.

“Tetap disiplin, prajurit Komando Armada II memiliki ciri khas yang lain daripada yang lain. Disiplinnya adalah luar biasa dan itu harus dipertahankan karena sudah beberapa pemimpin menilai secara random datang ke Mako Armada II untuk melihat secara langsung tingkat disiplin Koarmada II yang selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun “, tegas Mintoro, sapaan karib orang nomor satu dijajaran Koarmada II.
Lebih lanjut diakhir amanatnya Panglima Karmada II berpesan untuk pertahankan persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas pokok Koarmada II, juga tingkatkan soliditas dan solidaritas antar satuan dan semua pihak.

“Tidak ada lagi perkelahian sesama anggota TNI, apalagi dengan sesama Angkatan Laut. Terlebih dengan masyarakat sipil. Mari kita belajar meredam emosi kita, jangan membuat hal-hal yang melanggar disiplin. Berikan dukungan kepada Pejabat Panglima Koarmada II yang baru dan jadikan Koarmada II sebagia pilar utama dalam mendukung kebijakan pemerintah “, pungkas Laksamana dengan dua bintang dipundak ini.

Dalam waktu dekat Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto akan mutasi ke Mabesal sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Laut.

Dinas Penerangan Koarmada II.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ