Jelang Berakhirnya TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta, Wadansatgas Pimpin Rapat Terbatas

Daerah698 Dilihat

 

Surakarta – Menjelang berakhirnya program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tahun 2023, Wadansatgas TMMD Kapten Cpl Warji memimpin rapat terbatas yang dilaksanakan di tenda dapur umum TMMD, Selasa (06/06/2023).

Dalam rapat terbatas tersebut membahas persiapan rangkaian penutupan kegiatan TMMD Reguler ke-116 di wilayah Kodim 0735/Surakarta yang rencananya akan ditutup pada Kamis (08/06) mendatang.

“Rapat terbatas ini perlu digelar untuk mengevaluasi apa saja yang kurang dalam acara penutupan TMMD ke-116, baik itu menyangkut logistik, penyiapan pasukan dan tempat upacara, serta penyiapan akomodasi lainnya.”tutur Wadansatgas kepada awak media.

“Selain itu guna menyamakan visi dan misi, dalam rangka menyukseskan penutupan program TMMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 Juni 2023 mendatang oleh Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono.” tegasnya.

“Selain itu juga dalam pelaksanaan penutupan TMMD bisa optimal, berjalan dengan baik serta terjalin kerja sama yang harmonis diantara semua pihak.”pungkas Wadansatgas.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *