Jelang Hari Jadi dnewsradio.com dan dradioqu.com

oleh -243 views

Genap sudah usia Media Gabungan Diva Multimedia transformasi radio streaming dan portal berita yaitu dnewsradio.com dengan usia tiga tahun dan Dradioqu.com dengan usianya tujuh tahun, tepat pada tanggal 18 November 2021.

Perjuangan menjalani dan mendirikan sebuah media tidaklah mudah penuh dengan waktu yang harus dikorbankan bahkan hingga tangisan saat kita kehilangan team yang meninggal kan selamanya bahkan kita pun kita dikhianati, hal ini disampaikan Dipta Wiryawan selaku pimpinan redaksi dnewsradio.com dan dradioqu.com saat ditemui tim Redaksi .

Lanjut beliau bagi dirinya bersama tim mendirikan media diva multimedia transformasi adalah bertujuan menyuguhkan format media cyber yang berbeda dari rekan – rekan media portal lainnya karena diva multimedia transformasi memiliki 3 media tergabung didalamnya diantaranya Portal berita, Radio streaming dan YouTube channel video streaming.

Saat ditanyakan oleh tim redaksi dnewsradio.com, bagaimana menurut beliau tentang banyak nya media cyber bermunculan saat ini? , Jawaban dari beliau adalah hal itu merupakan warna warni ketika kawan – kawan kita membangun media cyber yang mereka ciptakan,lanjut bagi bang dipta yang juga aktivis media di Angkatan 99 ini , beliau menyampaikan muncul nya media cyber yang ada juga sebagai menambah persahabatan antar media jangan sampai perbedaan itu menjadi persaingan yang tidak sehat.

Tutup beliau dari awal pendirian hingga kini dnewsradio.com dan dradioqu.com memiliki visi misi diantara nya sebagai Media Yang berbasis  E – Commerce, lahir sebuah pemikiran dasar kami untuk memberikan pelayanan media yang mementingkan dunia informasi maupun hiburan  di dunia maya atau online .

Kami menghadirkan beberapa media tekhnologi portal :
Dnewsradio : Portal Berita Nasional dan Radio Streaming Keluarga .
Keunggulan Beriklan di Media Online di www.dnewsradio.com  dan www.dradioqu.com

1.JANGKAUAN. Dunia serasa tak berbatas dengan adanya jaringan digital atau online. Batasan kota, daerah, hingga negara terlihat semu dan hampir tidak terasa. Ini disebabkan jaringan digital atau online bisa diakses dari mana saja yang terkoneksi internet. Maka, audience iklan digital atau online berpotensi lebih besar ketimbang media cetak, TV maupun radio.

2.HUBUNGAN. Potensi yang tersembunyi dari beriklan digital atau online yakni mampu menjalin hubungan dengan orang di mana saja dan mengetahui dalam sekejap aktivitasnya. Ini tentu menguntungkan agar iklan bisa lebih cepat dan mudah disampaikan, dilihat konsumen. Dengan begitu, kesempatan meraih konsumen tidak sulit.

3. PELUANG KREATIF. Lewat internet, iklan bisa dibuat lebih menarik, berbeda, dan terutama lebih ‘menggigit’ sehingga lama diingat calon konsumen. Anda bisa bermain-main dengan teks, gambar, hingga suara. Semuanya bisa dan lebih kreatif.

4. KOMUNIKASI. Bila pada media cetak, TV, ataupun radio Anda bingung harus menuju ke mana dan biasanya bertanya pada redaksi, kini berbeda dengan digital. Tentu lewat internet Anda bisa langsung berkomunikasi dengan pemasang iklan. Ini terjadi dengna mengaitkan (linking) display iklan kita, dengan domain website yang support hal yang kita iklankan.

Radio Diva Streaming Broadcast dapat diakses melalui semua platform smartphone seperti iOS, Android, dan Blackberry dengan hanya mengklik website  dnewsradio.com ,Kami dilengkapi aplikasi di playstore, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alhasmedia.dnews.

Selain itu beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pembaca, pendengar yang setia bersama kami serta kami ucapkan Terimakasih kepada mitra instansi baiik swasta maupun pemerintah yang juga mempercayakan media kami sebagai bagian dari publikasi pemberitaan.

Ditambah kan bahwa saya berharap para pengiklan dapat mempromosikan produk mereka bersama kami dengan tarif rate card yang kami miliki dengan harga yang pasti dijamin sangat terjangkau bahkan dengan 24 jam non stop, bagi pengiklan dapat menghubungi 087872023438 .R4

 

No More Posts Available.

No more pages to load.