Jelang HUT Ke-13, Lantamal XI Gelar Lomba Bulu Tangkis dan Tenis Meja

oleh -96 Dilihat

 

Merauke,- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal )XI menggelar pembukaan lomba Bulu Tangkis dan Tenis Meja antar Kewasgiatan yang berlangsung di Gedung Bapra Mako Lantamal XI, Jalan Noari, Karang Indah, Kabupaten Merauke, Selasa pagi (04/01/2022).

Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja antar Kewasgiatan dibuka oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dimana diikuti oleh peserta lomba dari unsur Kewasgiatan Srena, Sintel, Sops, Slog, Spers, Spotmar, Satrol, Denma, Pomal, RSAL, serta Yonmarhanlan XI.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam sambutannya mengatakan “Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja antar Kewasgiatan ini adalah dalam rangka HUT ke-13 Lantamal XI pada 15 Januari 2022 mendatang diselenggarakan lebih awal karena semakin padatnya jadwal kegiatan yang dilaksanakan menjelang HUT Lantamal XI,” ujarnya.

Danlantamal XI juga mengatakan “Tujuan dari turnamen ini adalah menghimbau kepada seluruh prajurit untuk menggiatkan berolahraga agar mengambil mamfaat kesehatan apabila kita rajin berolah raga,” ungkapnya.

Danlantamal XI berharap “Dengan adanya turnamen ini para peserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding dan menumbuhkan soliditas antar pemain,” harapnya.

“Mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini sehingga pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Danlantamal XI.

(Dispen Lantamal XI)

No More Posts Available.

No more pages to load.