Jelang HUT ke-65, Kodam XII/Tpr Gelar Kejuaraan Karate INKAI

Jelang HUT ke-65, Kodam XII/Tpr Gelar Kejuaraan Karate INKAI

Olahraga359 Dilihat

Jelang HUT ke-65, Kodam XII/Tpr Gelar Kejuaraan Karate INKAI

Kubu Raya, Selasa (4/7/23) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Kazidam XII/Tpr Kolonel Czi Kholid Firdaus, S.E., M.M., selaku Wakil Ketua 1 INKAI Kalbar membuka secara resmi kejuaraan Karate INKAI dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr yang digelar di Sport Center Makodam XII/Tpr.

Pembukaan kejuaraan karate INKAI dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr ditandai dengan pernyataan resmi oleh Kazidam XII/Tpr Kolonel Czi Kholid Firdaus, S.E., M.M., selaku Wakil Ketua 1 INKAI Kalbar.

Kejuaraan Karate INKAI diikuti sebanyak 120 atlet yang terdiri 63 atlet putra dan 57 atlet putri. Adapun dalam kejuaraan ini mempertandingkan kategori KATA putra dan putri serta KATA beregu dengan jumlah 14 kelas pertandingan kelompok usia, mulai dari Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior dan Under 21.

Sedangkan untuk atlet yang mengikuti terdiri dari 11 kontingen yang berasal dari Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat meliputi, Kontingen Kab. Kayong Utara, Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, INKAI Perbatasan, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang dan Bengkayang.

Dalam sambutanya Kazidam XII/Tpr Kolonel Czi Kholid Firdaus mewakili Pangdam XII/Tpr usai menyatakan secara resmi pembukaan Kejuaraan Karate INKAI dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr meminta kepada para atlet agar bertanding dengan baik dan semangat serta selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Semoga melalui event kejuaraan yang diselenggarakan ini akan muncul bibit atlet-atlet muda yang berkualitas sehingga nantinya dapat berprestasi di berbagai kejuaraan baik nasional maupun internasional cabang olahraga Karate,” harapnya.(Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *