Jelang HUT Kostrad ke-60, Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad laksanakan Ibadah Bersama

oleh -91 views

 

Segenap Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mengikuti acara Dzikir dan Ibadah Bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-60 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret mendatang, berlangsung di Masjid An-Nur Yalet, Mako Yonif Raider 755/Yalet, Jumat (5/3/2021).

Acara Dzikir dan Doa Bersama di Masjid An-Nur Yalet, diawali dengan Sholat Jumat kemudian dilanjutkan dengan Dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Luthfi selaku Imam Mesjid.

Sementara itu di tempat yang berbeda, segenap umat Nasrani Prajurit Yonif Raider 755/Yalet melaksanakan Ibadah Doa Bersama di Gereja Pengharapan Kompi Senapan A Yonif Raider 755/Yalet, Jl. Pembangunan, Kab. Merauke.

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Jemaat, Pdt. Yustina Kawer, S.Si, diawali dengan Menghadap Tuhan, kemudian Pemberitaan Firman yang di ambil dari Kitab Amsal 3:16, setelah itu doa Syafaat dan ditutup dengan Berkat.

Ibadah bersama juga dilaksanakan Prajurit Yonif Raider 755/Yalet yang beragama Hindu dengan pimpinan Serda I Wayan Armanta, berlangsung di Pura Amertha Sari Jl. Asmat Kab. Merauke.

Danyonif Raider 755/Yalet Mayor Inf Anfrianto Dolly, S.M.M,Si, dalam rilisnya mengatakan, “Acara Dzikir dan Ibadah Doa Bersama dilaksanakan adalah dalam rangka Peringatan HUT Ke-60 Kostrad, satuan Kostrad yang ada di seluruh Indonesia menyelenggarakannya, tentunya dalam pelaksanaanya, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan. Seiring dengan bertambahnya usia, semoga diberikan keberkahan oleh Tuhan dalam menjalankan fungsi dan tugas.” ujarnya.

728×90 Leaderbord