Jelang HUT RI 74, Polsek Cipocok Jaya Bersihkan Mako dan Siap Jaga Khamtibmas Selama Perlombaan

0 21

Serang – Polisi sektor (Polsek) Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melakukan kegiatan bersih-bersih mako polsek dan pemasangan bendera (umbul-umbul) menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun 2019.

Belasan anggota berikut kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Komisaris polisi Agus Supriyanto turut memasang, mengecat tembok, serta membersihkan mako polsek.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan bukan hanya menjelang HUT RI tetapi menjadi ajang semangat personil Polri. “kegiatan untuk mengisi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk meningkatkan kinerja personil dan ditingkatkan pelayanan nya,” katanya kepada awak media, Rabu (14/8/2019).

“Kita akan berikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat Banten khususnya wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya,” sambungnya.

Pihak polsek juga, lanjutnya, nanti akan jalin sinergitas bersama TNI & Polri untuk menajaga situasi khamtibmas saat melakukan kegiatan perlombaan disetiap RT/RW wilayah hukum polsek Cipocok Jaya.

“Nanti kita akan gandeng dari pihak Koramil Cipocok Jaya, kita ciptakan situasi yang dimana masyarakat merasa aman dan nyaman ketika melakukan kegiatan perlombaan,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ