Jelang Pemilu DPK Apdesi Kecamatan Gadingrejo Nyatakan Kondusif 

Lampung148 Dilihat

PRINGSEWU (DR)–Menjelang Pemilu yang dilaksanakan 14 februari 2024 mendatang, 23 pekon di kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu mempersiapkan diri untuk mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini agar rasa aman dan nyaman dirasakan oleh masyarakat.

 

hal tersebut disampaikan ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPK-Apdesi ) kecamatan Gading Rejo Daryanto saat menjawab pesan singkat WhatsApp dari wartawan media ini yang dikirim pada rabu (07/02/2004) pagi.

 

Assalamualaikum… Bagaimana kecamatan Gadingrejo khususnya 23 pekon, jelang pemilu 14 Februari mendatang kondusif pak ketua…. Tanya wartawan media ini

 

“Sangat kondusif…..” Jawabnya via WhatsApp pribadinya singkat Rabu (07/02/2024) petang

 

Kecamatan Gadingrejo merupakan kecamatan yang terdiri dari 23 pekon yakni Pekon Blitarejo, Bulukarto, Bulurejo, Gadingrejo, Gading Rejo Timur, Gading Rejo Utara, Kediri, Klaten, Mataram, Panjerejo, Parerejo, Tambahrejo ,Tambah Rejo Barat ,Tegalsari Tulung Agung, Wates, Wates Selatan, Wates Timur, Wonodadi, Wonodadi Utara, Wonosari ,Yogyakarta dan  Yogyakarta Selatan

 

Kondusifnya suhu politik di kecamatan Gadingrejo jelang pemilu 14 Februari  khususnya di kecamatan Gadingrejo  umumnya di kabupaten Pringsewu tidak terlepas tanggung kawab TNI/POLRI serta berkat tangan dingin Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah serta kerja sama yang baik  jajaran Polres Pringsewu dan Kodim 0424 Tanggamus dan seluruh pihak yang terkait lainnya yang kerja sama dengan pemkab Pringsewu dan kakon di kabupaten Pringsewu sehingga situasi tetap kondusif dan selalu berpesan saat Musrenbang di tingkat kecamatan seka sampai ketingkat pekon sekalipun. (Doni)