Jelang Ramadhan, Komandan Lanal Batam Bagikan Paket Sembako Kepada Posal Jajaran Lanal Batam

oleh -50 Dilihat

 

Batam,- Komandan Pangkalan TNI AL Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., didampingi Perwira Staf Lanal Batam melaksanakan patroli wilayah kerja dan silaturahim pendistribusian bantuan sembako kepada Personel, PHL dan Yayasan Hang Tuah Belakang Padang di Posal Sambu Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kamis (28/04/22).

Turut hadir mendampingi kunjungan kerja Danlanal Batam antara lain Pasops Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Paspotmar Lanal Batam Mayor Mar Cisworo, Dandenpomal Lanal Batam Mayor Laut (PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han., serta Pasintel Lanal Batam Kapten Laut (P) Mugiyono.

Kunjungan kerja Danlanal Batam beserta Staf diawali di Posal Sambu, kedatangan tersebut disambut oleh Danposal Sambu Letda Laut (P) Florensio Do Rego beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Batam menyerahkankan 1 (Satu) Unit Motor Trail Suzuki KLK kepada Danposal Sambu sebagai dukungan untuk operasional Posal, kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan paket sembako kepada Personel PHL dan Pengurus Yayasan Hang Tuah Belakang Padang.

Kunjungan kerja kedua Danlanal Batam beserta Rombongan di Posal Tolop, kedatangan disambut Personel Posal Tolop, dilanjutkan peninjauan serta penyerahan Paket Sembako kepada Personel PHL Posal Tolop.

Danlanal Batam beserta Perwira Staf menuju Pulau Bulan dan Pos Binpotmar Pulau Mangkada dengan menggunakan Combat Boat 58, kedatangan disambut oleh Staff Management Pulau Bulan diantaranya Manager Security Hari Pangestu, Manager Produksi Hartana dan Bio Security Yudia.

Pihak Management Pulau Bulan mangajak Danlanal Batam melihat perternakan yang ada di Pulau Bulan meliputi tempat produksi fase I (peternakan babi), tempat peternakan buaya, kolam udang, dan Pos Security Jetty Baru. Usai dari peternakan Danlanal Batam dan rombongan menuju tempat pemakaian baju hazmat.

Usai dari Pulau Bulan, Komandan Lanal Batam beserta rombongan menuju Pos Binpotmar Pulau Mangkada dalam rangka pendistribusian sembako kepada personel PHL dilaksanakan diatas Combat Boat 58.

Dalam Kunjungan kerja kali ini Danlanal melaksanakan pengecekan kesiapan dalam tugas sehari-hari Posal/Posmat serta melihat secara langsung kondisi dan fasilitas yang dimiliki oleh Posal/Posmat dibawah jajaran Lanal Batam,” ujar Danlanal Batam.

“Personel Posal agar selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat untuk menjaga NKRI dari berbagai ancaman, selalu melaksanakan pemantauan dan deteksi dini terhadap kapal-kapal yang melintas di perairan wilayah kerja Posal/Posmat Jajaran, jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar dan membantu mensosialisasikan  kepada masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan Covid -19 dengan serius,” pungkasnya.

(Pen Lanal Batam)

No More Posts Available.

No more pages to load.